Selasa, 19 April 2016

UPACARA PEMBUKAAN OLIMPIADE OLAHRAGA SISWA NASIONAL 2016





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Selasa 19 April 2016 pukul 08.00 Wib, bertempat di alun-alun Kab. Majalengka dilaksanakan upacara pembukaan olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat Kab. Majalengka tahun 2016.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP H YAHYA.  Acara di hadiri oleh Wakil Bupati Majalengk DR. H. Karna Sobahi, M.MPd, Setda Kab. Majalengka, Kepala OPD Kab. Majalengka, Kepala Dinas Kab. Majalengka, Para kepala SD, SMP dn SMA se-Kab. Majalengka, Para Kepala UPTD Pendidikan Kab. Majalengka, dan perwakilan peserta giat O2SN sebanyak 27 Kecamatan Kab. Majalengka.

Selaku Irup Bupati Majalengka H. Sutrisno SE,M.Si, Pin up Sdr. Dedi dan pembaca laporan Kadisdik oleh Kabid Dikdas DR. Dartum.

Sambutan Bupati Majalengka dalam UU No.3 tahun 2003 tentang sistem keolahragaan nasional Pasal  17 di jelaskan yaitu Olah Raga Pendidikan, Olah Raga Rekreasi dan Olah Raga Prestasi. O2SN yang di selenggarakan Dinas Pendidikan Kab. Majalengka sebagai organisasi perangkat daerah nomor 10 thn 2009 di harapkan pembinaan dan pembangunan olah raga di Kab. Majalengka dapat lebih terfokus, terarah, maju dan berkembang.

Olimpiade ini merupakan satu upaya meningkatkan kualitas olah raga yang ada di Kab. Majalengka khusus atlet muda cabang olah raga Atletik, Sepak Bola Mini, Renang, Tenis Meja, Bola Voli, Karate, Bulu Tangkis, Basket, Pencak Silat, Catur dan Sepak Takrau.

“Seluruh rangkaian giat upacra pembukaan O2SN selesai pada pukul 08.45 Wib di lanjutkan dengan langkah devile ke depan Bupati Majalengkak situasi tertib dan lancar. Ucap Kapolsek Majalengka Kota AKP H YAHYA. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar