Selasa, 05 April 2016

PENGAMANAN KHITANAN MASAL POLSEK PALASAH



POLRES MAJALENGKA - Palasah, 05/04/06 Dalam rangka bakti sosial pemerintah desa trajaya melaksanakan kegiatan khitanan masal yang sudah biasa di laksanakan tiap tahun sekali serta di ikuti oleh peserta khitan sebanyak 24 anak dengan latar belakang ekonomi di bawah rata rata, dalam acara tersebut juga di samping kepala desa trajaya di hadiri juga oleh muspika kecamatan palasah serta komponen tokoh masyarakat trajaya dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut terlihat sangat ramai dan masyarakat sangat antusias menyaksikannya, salah satu warga yang anaknya ikut di khitan sangat bersyukur dengan adanya event / giat sosial tersebut karena sangat membantu masyarakat yang kurang mampu, kemudian peran serta warga yang mampu juga ikut memberikan sedikit rejekinya untuk bisa berjalannya kegiatan tersebut salah satunya yaitu Bapak didi sumardi penduduk blok senin desa trajaya kec. Palasah kab. Majalengka.

Dirinya sangat bersyukur karena bisa membantu antar sesama. Serta dalam acara tersebut juga terlihat kapolsek palasah AKP ASEP SUMARDI. SH bersama anggota yang menjelaskan bahwa di samping melaksanakan pengamanan, kehadiran polisi juga agar lebih dekat dengan masyarakat dan terjalinnya kebersamaan antar pemerintah desa, masyarakat dan muspika lainnya.


Dalam kegiatan khitanan masal kapolsek palasah berharap kegiatan tersebut terus berlanjut tiap tahun untuk kedepannya serta agar anak anak yang di khitan bisa menjadi anak yang soleh, pintar, berbakti kepada orang tua serta berguna bagi bisa dan bangsa. Jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar