Senin, 25 April 2016

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGCAB PERSATUAN AHLI KECANTIKAN DAN PENGUSAHA SALON INDONESIA



POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa 26 april 2016 jam 08.00 wib,  bertempat di Gedung Aula Disporabudpar Kab. Majalengka, dilaksanakan giat Pelantikan dan Pengukuhan Pengcab Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia "TIARA KUSUMA" Kab. Majalengka periode 2016-2020. Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Pihak Kepolisian Sektor Majalengka Kota, sebanyak 6 personil dibawah pimpinan Kapolsek Majalengka Kota AKP H.YAHYA, SH.


Selaku penanggung jawab giat Sdri. UKEN Dj. AMBARWATI. Giat tersebut dhadiri oleh Wakil Bupati majalengka DR. H. KARNA SOBAHI, M.MPd, Ketum DPD Tiara Kusuma prov jabar Dra. Hj. UUN UNAJAH, M.Si dan ketua GOW Majalengka serta sluruh anggota Persatuan ahli kecantikan dan pengusaha salon indonesia Kab. Majalengka.

Dalam giat tersebut dimeriahkan menampilkan pagelaran seni dan hiburan berupa iringan musik organ,  Pemberian Cinderamata dr DPC Tiara Kusuma Kab. Majalengka ke DPD Tiara Kusuma Prov Jabar dan Wakil Bupati Majalengka.

Dilanjutkan dengan acara Demo Make Up dari Perwakilan Salon di Kab. Majalengka dan Pegelaran Seni dan Hiburan Organ Tunggal, giat berlangsung menurut jadwal selesai hingga jam15.00 Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar