Minggu, 03 April 2016

OPERASI BINA KUSUMA 2016 POLSEK JATIWANGI JARING 24 ORANG



POLRES MAJALENGKA - Pada hari Jumat 1 April 2016 jam 13.00 wib s/d 16.00 wib, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka melaksanakan Operasi Bina Kusuma 2016 di wilayah Kec. Jatiwangi dengan sasaran Para Preman, Parkir Liar, Pengamen Liar.



Giat Operasi Dipimpin Langsung Kapolsek Jatiwangi KOMPOL SRI SUENI. SH dengan kuat personil 19 anggota, dari giat tersebut berhasil dijaring sebanyak 24 Orang.

Sasaran operasi dengan rincian : Calo Penumpang Elf 4 Orang biasa beroperasi di Perempatan Lampu merah Jatiwangi, 1 orang anak putus sekolah, 10 orang parkir Liar  yang beroperasi di komplek pertokoan Jalan Lanud S. Sukani Jatiwangi, 9 orang Parkir liar di sekitaran Pasar Ciborelang.

Selanjutnya para juru parkir dan calo tersebut di data serta membuat pernyataan dan diberi pengarahan di Mapolsek Jatiwangi oleh KAPOLSEK dan KBO Binmas IPTU JEMIRAN, arahan Kepolisian agar Para calo/Juru Parkir tersebut tidak membuat suatu Keresahan terhadap Masyarakat dan senantiasa menjaga Keselamatan/Ketertiban masyarakat apabila ditemukan tindakan atau laporan dari Masyarakat, Pihak Kepolisian akan menindak secara hukum.


“Selama kegiatan operasi berjalan tertib dan lancar.” Ucap Kasi Humas Polsek Jatiwangi BRIPKA LUKMAN AROOF, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar