Selasa, 19 April 2016

KEGIATAN POLISI SAHABAT ANAK MAPOLSEK JATITUJUH


POLRES MAJALENGKA – Pada hari senin 18 april 2016 jam 10.00 wib, Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIYADI bersama anggota, melaksanakan kegiatan pengamanan parade kegiatan yang diikuti TK dan KONBER di wilayah desa Jatiraga Kecamatan Jatitujuh kabupaten majalengka.

Pada saat pengamanan tersebut, Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIYADI, di datangi para pelajar dari TK SRI RAHAYU Desa Jatiraga Kecamatan Jatitujuh yang ingin meminta poto bersama.

Dalam rangka kegiatan tersebut Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIYADI, kemudian pada kesempatan tersebut para siswapun mendapat penjelasan mengenai tugas polisi dan pengenalan dini tentang tertib berlalulintas, dan siswapun sangat antusias semangat pada saat mengikuti penjelasan tersebut.

Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIYADI, mengatakan.“Kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) ini dalam rangka memberikan pengetahuan tentang lalu lintas sejak dini kepada anak-anak.” Pungkas.


“Materi yang diberikan tentang pengetahuan dasar lalu lintas antara lain pengenalan rambu lalu lintas.” Ucap Kapolsek Jatitujuh AKP ASEP SUPRIYADI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar