Minggu, 03 April 2016

KAPOLSEK CIKIJING SYUKURAN PENDIRIAN KOMUNITAS PELESTARI LINGKUNGAN HIDUP RIMBAWAN


POLRES MAJALENGKA - Pada hari sabtu 2 april 2016 sekira jam 20.00 wib sd 22.00 wib telah dilaksanakan syukuran pendirian komunitas Pelestari Lingkungan Hidup Rimbawan (AIR) yang bertempat disekretariat jln Rama Cikijing Desa Cikijing.

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Kapolsek Cikijing KOMPOL NURJAMAN, kanit Binmas, kanit Intel dan bhabinkamtibmas, perwakilan dari kecamatan, dari KUA tokoh masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda serta Anggota komunitas Rimbawan AIR.

Sambutan ketua Rimba Air kecamatan cikijing. Sdr. Dede Aris Susanto. Yang mana menjelasakan bahwa organisasi Rimba Air adalah salah satu sekelompok masyarakat/generasi muda yg msh mempunyai kecintaan tergadap kegiatan-kegiatan yang berkenaan dengan pemeliharaan lingkungan atau pelestarian lingkungtan dan alam sekitar dan organisasi Rimbawan AIR bergerak dalam hal-hal yang positif dan sosial termasuk apabila ada bencana alam.


Dilanjutkan Sambutan dari Kapolsek Cikijing KOMPOL NURJAMAN, menyampaikan arahan Agar seluruh Rmbawan AIR tidak ada yang terlibat dan menggunakan Narkoba serta miras, bersama-sama kita untuk membersihkan sampah yang ada di jembatan banjaransari karena masih banyak warga yang membuang sampah dimana saja, dan bilamana ada bencana alam mari kita bersama-sama untuk turun membantu masyarakat yang terkena musibah tersebut.

Perwakilan KUA sdr Dudung S.Ag yangg mana menyampaikan agar anggota Rimbawan AIR tidak masuk ke organisasi-organisasi yang dilarang termasuk yang menyimpang seperti yang pada saat ini contohnya ISIS.

lebih baik bergerak di bidang sosial saja dan bersama-sama membantu masyarakat apabila ada bencana dan Rimbawan tdk merusak alam tetapi harus menjaga alam.

Pada akhir kegiatan Ustadz Encep S.pdi memimpin doa guna untuk keamanan serta kondusifitas terjaga.


Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar