Minggu, 03 April 2016

JUMLING PJS KAPOLSEK MAJA HIMBAU JAGA SITUASI KAMTIBMAS



POLRES MAJALENGKA - pada hari Jumat jam 12.00 wib, Giat PJS Kapolsek Maja IPDA H. ILHAM melaksanakan Jumling di mesjid Al- Hidayah Desa Cengal Kec. Maja sebelum melaksanakan jumatan memberi pengarahan kepada masyarakat Desa Cengal tentang gangguan kamtibmas diwilayah Desa Cengal dan masyarakat menyambut denga sangat antusias dengan adanya jumling dari PJS Kapolsek Maja IPDA H. ILHAM.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui PJS Kapolsek Maja IPDA H. ILHAM mengatakan, mengamati perkembangan situasi kamtibmas akhir – akhir ini cenderung meningkat gangguan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat seperti pencurian, kebakaran, kecelakaan lalu lintas dan sebagainya untuk itu dihimbau dan diharapkan kepada masyarakat untuk :

1.    Tingkatkan kepedulian kita terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan, tempat tinggal dan tempat kerja masing – masing.

2.    Dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang timbul di dalam masyarakat agar dapat ditempuh dengan jalan musyawarah serta meningkatkan peran, tokoh masyarakat, serta aparat pemerintahan yang ada (Lurah, dan sebagainya) dan hindari tindakan kekerasan atau main hakim sendiri.


Selama giat berlangsung Situasi aman tertib dan kondusif dilanjut Sholat Jumat bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar