Selasa, 19 April 2016

ATAP MESJID AHMAD AL FATIKH AMBRUK TIMPA WARGA


POLRES MAJALENGKA - Pada hari selasa 19 april 2016 sekira jam 14.00 wib, telah terjadi runtuhnya atap/ genteng/memolo mesjid Ahmad al fatikh di blok haurduni desa maja utara kec. Maja.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kapolsek Maja AKP U SAEPUDIN Kejadian runtuhnya momolo masjid tersebut yang mengakibatkan korban  sdr. Udin (48) Blok haurduni rt 2 rw 5 desa maja utara mengalami luka memar pada bagian tangan dan di rawat di puskesmas maja, Sdr. Asep (35) Blok salamanggu desa maja selatan kec maja mengalami luka lecet bagian kaki kiri, bagian punggung 7 jahitan, telinga kiri 5 jahitan dan telinga kanan 7 jahitan dan kepala 4 jahitan di rawat di RS ciders, Ade nurdin (35) Kab tasikmalaya mengalami luka patah tulang kaki kanan dan 5 jahitan di rawat di RS cideres.

Hasil keterangan dari saksi Sdr. Zaenal (48) blok haurduni rt 1 rw 5 desa maja utara selaku ketua pelaksana pembangunan mengatakan bahwa tidak ada tanda akan runtuh bangunan bagian atas tersebut.

Menurut keterangan saksi karyawan sdr. Dedi junaedi (44) Blok haurduni rt 1 rw 5 desa maja utara membenarkan bahwa tidak ada tanda tanda/bunyi apapun akan terjadi runtuhnya bagian atas tersebut,


Mesjid ahmad al fatikh berada di lingkungan ponpes Sutan blok haurduni desa maja utara kec. Maja cabang dari Yayasan Assyifa Al khoeriya subang jawab barat dengan penanggung jawan Drs. H OBAY SOBARI ADENAN yg sekarang sebagai kepsek SMP 3 N Majalengka. Dengan adanya kejadian tersebut kerugian materi sebesesar rp. 25.000.000,- ( dua puluh lima juta rupiah ), ucap Kapolsek Maja AKP U SAEPUDIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar