Senin, 11 April 2016

ANNIVERSARRY KE 3 TAHUN YMSC-E





POLRES MAJALENGKA - Pada hari Sabtu tanggal 8 April 2016 sekira jam 15.00 WIB, dilaksanakan kegiatan Anniversarry ke 3 tahun YMSC-E (Yamaha Modified of Sport Community) yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Kel.Simpeureum Kec.Cigasong Kab.Majalengka.

Penanggung jawab acara Roby Gara Koswara dan dihadiri oleh Tamu undangan dari berbagai club motor diantaranya, YMSC KUNINGAN, YMSC SUMEDANG, YMSC KUNINGAN, YMSC INDRAMAYU, YMSC CIREBON, YMSC BANDUNG, YMSC CIANJUR, YMSC GARUT, Hosama, Matric, Varama, HFCI, Venom, YVCI, Byonic, Bridem.



Kegiatan Anniversarry ke 3 tahun YMSC-E, di laksanakan pula kegiatan Baksos/ Simbolis Penyerahan oleh member dan panitia, serta dimeriahkan band performance DJ Acha serta penampilan band blood angel, untuk ceremonial/potong tumpeng dilakukan oleh Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI SH.

Kegiatan tersebut disponsoir djarum black, Pengunjung sekitar 500 orang. Dan untuk Unsur pengaman kegiatan 24 personil dari Polres Majalengka, Polsek Cigasong dan dibantu 3 personil  anggota Koramil majalengka kota dipimpin oleh Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI SH
Kegiatan berakhir pada jam 22.00 WIB, selama kemeriahan  Anniversarry ke 3 tahun YMSC-E berlangsung berjalan dengan lancar dan aman terkendali.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI SH berkesempatan memberikan pengarahan kepada para rider, yang mengatakan. Tertib berlalu lintas harus berawal dari kesadaran kita sendiri, jika kita semua tertib niscaya kecelakaan akan semakin berkurang dan resiko kematian di jalan semakin menurun.

Kecelakaan roda dua sangat dominan di indonesia terlebih dari faktor mayoritas masyarakat dengan tingkat kesadaran tertib berlalu lintas yang masih kurang.

Club motor sebaiknya menjaga perilaku untuk memberikan contoh kepada pengguna jalan yang lain, sangat menekankan pentingnya memahami arti keselamatan sebagai kebutuhan dalam berkendara.

“Kepada pengendara sepeda motor bila menggunakan helm di usahakan untuk menggunakan helm berstandar SNI, serta jangan lupa agar menggunakan klik helm pelindung kepala.” Ucap Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI SH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar