Minggu, 06 Maret 2016

KEGIATAN PATROLI MALAM YANG DILAKSANAKAN ANGGOTA POLSEK DAWUAN


POLRES MAJALENGKA - Sesuai dengan arahan pimpinan dari Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, personel Jajaran Polres Majalengka. Personel diwajibkan untuk melaksanakan patroli malam terutama pada jam-jam rawan tindak kejahatan.



Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui Kapolsek Dawuan AKP DUNDUN KUSMALYADI, Patroli malam yang dilaksanakan oleh AIPTU FEBRISNAN dan BRIPKA TEGUH PUJIONO pada hari rabu malam kamis 10 maret 2016 jam 02.00 wib, menemukan  pohon yang sengaja menghalangi jalan desa gandu ke desa balida kecamatan Dawuan kab Majalengka.

Menurut anggota yang akan berangkat dinas malam ( BRIPKA TEGUH. P )  dari desa balida  yang melewati  jalan tersebut potongan  pohon  tadinya ada di pinggir jalan sengaja di simpan ditengah jalan, di perkirakan ada rencana tertentu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Kemudian pohon tersebut ditarik ke pinggir jalan oleh anggota untuk kelancaran perjalanan kendaraan bermotor, serta memonitor tempat tersebut untuk mengantisifasi, supaya tidak ada kejadian yang tidak di inginkan.


Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, menghimbau Bilamana berkendaraan pada malam hari diharapkan untuk bergerombol, jangan sampai berkendara sendirian, serta jauhi jalanan yang sepi. Bilamana melihat sesuatu yang mencurigakan dengan melihat jalan yang ditutupi ranting-ranting atau apa pun, lebih baik masyarakat untuk memutar arah selanjutnya melaporkan penemuan tersebut kepada pihak kepolisian terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar