Rabu, 16 Maret 2016

KAPOLSEK TALAGA SERTA ANGGOTA BANTU WARGANYA YANG MENINGGAL






POLRES MAJALENGKA - pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2016 sekitar jam 17.45 wib ibunda dari bapak TB Hasanuddin SE.MM. Ibu Hj. Juansih Meninggal dunia pada usia 100 tahun lebih dikarenakan sakit, almarhumah disemayamkan di rumah duka di blok Karang Anyar Desa Talaga Wetan Kecamatan Talaga.



“Selanjutnya Pada hari Kamis 17 Maret 2016 rencana jenazah almarhumah akan dikebumikan di TPU blok kadawung Desa Talaga Wetan, pada sekitar jam 07.45 wib Kapolres Majalengka AKBP YUDI SULISTIANTO WAHID S.Ik. tiba dirumah duka untuk menyatakan Bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan oleh almarhumah.” Ucap Kapolsek Talaga AKP SUPARMAN 

Kapolres Majalengka disambut oleh Putra almarhumah bapak TB Hasanuddin SE.MM. (Anggota DPR RI Komisi I) Hadir pula bapak wakil bupati Majalengka Dr. H. Karna sobahi, MM.Pd., yang pada kesempatan tersebut memberikan sambutannya saat melepas jenazah dari rumah duka menuju ke TPU Blok Kadawung Desa Talaga Wetan, Wabup Majalengka atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka menyatakan Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari bapak TB Hasanudin, SE.MM., mengingat rekam jejak putra-putra almarhumah yang sampai saat ini masih eksis di Pemerintahan pusat dan tingkat kewilayahan sehingga begitu banyaknya Para pejabat baik dari tingkat Pusat maupun daerah, serta warga masyarakat setempat dan sekitarnya.




“Kegiatan Pemberangkatan dan pelaksanaan pemakaman jenazah almarhumah dilaksanakan pada sekitar jam 09.00 wib  sampai dengan selesai, kegiatan pelaksanaan pemakaman pun berlangsung dengan aman tertib dan lancar, dengan disaksikan oleh seluruh keluarga serta warga masyarakat yang hadir.” Kasi Humas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar