Senin, 21 Maret 2016

KAPOLSEK SINDANGWANGI AKP SUTARJO AJAK PELAJAR PERANGI NARKOBA




POLRES MAJALENGKA - pada hari Senin 21 Maret 2016 jam 09.00 wib, Kapolsek Sindangwangi AKP SUTARJO di dampingi Kanit Bimas BRIGADIR DEDE RUBITA SH, Mengadakan SOSIALISASI tentang Bahaya NARKOBA di hadapan Siswa dan Siswi MTS HASBURAHMAN ALIF Blok Loji Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi.




Kepala MTS HASBURAHMAN ALIF Dra NUNUNG NURJANAH MPDI sangat mengapresiasi pihak Kepolisian Sektor Sindangwangi Polres Majalengka dengan diadakannya Sosialisasi tentang Bahaya pemakaian Narkoba di sekolahnya. Jumlah siswa dan Siswi yang mengikuti Sosialisasi bahaya Narkoba tersebut berjumlah 181  Pelajar.

“Oleh karena itu, kami berikan para siswa pemahanan tentang bahaya narkoba sejak dini dan ajak untuk memerangi narkoba,” Ucap Kapolsek Sindangwangi AKP SUTARJO


AKP SUTARJO menambahkan ”Diharapkan dengan sosialisasi ini pelajar bisa menerapkan bahayanya bila menkonsumsi narkoba, serta bisa menyebarkan pula anti narkoba kepada teman-teman sebaya ataupun kepada masyarakat sekitarnya. Berharap pula nantinya para siswa menjadi pemuda pemudi yang lebih baik dan berguna bagi bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar