Senin, 07 Maret 2016

BRIPDA EVA POLSEK DAWUAN MELAKUKAN SAMBANGI DESA BINAANYA




POLRES MAJALENGKA – Pada hari Senin 7 maret 2016 jam 09.00 wib, Anggota Polwan (Polisi Wanita) Polsek Dawuan Polres Majalengka BRIPDA EVA, sambangi warga demi kamtibmas wilayah binaanya di desa gandu kecamatan dawuan kabupaten majalengka, dengan menyambangi ibu-ibu yang sedang menunggu anak-anak yang sedang bersekolah dan menyambangi kantor desa gandu kecamatan dawuan kabupaten majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik mengatakan, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Polri diharus berusaha mewujudkan situasi aman dan tertib dalam masyarakat. Untuk itu Anngota Polri meskipun Polwan (Polisi Wanita) perlu melakukan upaya-upaya pencegahan dengan berkoordinasi dengan masyarakat terhadap kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan terayomi serta terasakan bahwa Polisi bekerja melayani dengan hati nurani.

Bhabinkamtibmas juga perlu memberikan pemahaman yang baik tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam turut menciptakan situasi kamtibmas di wilayahnya, dan diharapkan masyarakat mau untuk turut serta melakukan upaya pencegahan di wilayahnya bersama-sama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar