Rabu, 16 Maret 2016

BRIPDA EVA AUDINA SAMBANGI DESA BINAANYA DESA SINARJATI KECAMATAN DAWUAN





POLRES MAJALENGKA – Pada hari Rabu 16 Maret 2016, Babinkamtibmas BRIPDA EVA AUDINA sambangi desa binaanya di desa sinarjati kecamatan dawuan.



Polwan cantik bertubuh langsing Anggota Polsek dawuan Polres Majalengka BRIPDA EVA AUDINA menyambangi masyarakat desa binaanya dan membantu petani yang sedang menjemur padi di blok leuwipanas desa sinarjati kecamatan dawuan Kabupaten Majalengka, sembari membina warganya untuk antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta Antisipasi masuknya aliran yang menyimpang menurut ajaran Islam.

Antisipasi dari dari kejahatan 3C, Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik melalui BRIPDA EVA AUDINA, diharapkan warga pada saat menyimpan memarkirkan kendaraan yang ditinggal pemilik sedang ke sawah atau sedang pada saat menjemur padi, simpan ditempat yang aman, pada kendaraan dikunci leher atau ditambahkan kunci ganda seperti gembok. Serta Jangan lupa untuk menggunakan Helm helm untuk keselamatan berkendara.

Meskipun di jalan desa, untuk kenyamanan dan keamanan resiko dari jatuh bilamana menggunakan helm bisa terantisipasi benturan kepala karena terlindungi helm.”

“Jangan hanya di jalanraya menggunakan helm di jalan desa pun diharapkan untuk berkendara sepeda motor harus menggunakan helm, jangan lupa harus punya SIM dan kelengkapan kendaraan harus dijaga dari fisik motor dan surat-suratnya.” Ucap BRIPDA EVA AUDINA.


Menambahkan “Bilamana ada perkumpulan masyarakat yang sekiranya tertutup termasuk dengan aliran yang menyimpang dari ajaran islam, diharapkan untuk melapor kepolisian terdekat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar