Jumat, 05 Februari 2016

OLAHRAGA DAN GIAT KEBERSIHAN DI SEKITAR LINGKUNGAN MAPOLSEK TALAGA






POLRES MAJALENGKA - Sudah menjadi tradisi dan membudaya dikalangan warga masyarakat dan instansi pemerintahan dimanapun berada, yang mana pada setiap hari Jum'at dalam setiap minggunya hampir diseluruh pelosok baik perkotaan maupun pedesaan sering dilaksanakan berbagai macam giat baik berolahraga bersama maupun melakukan kegiatan membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal dan perkantoran, apalagi di saat musim penghujan sekarang ini terkadang sampah berserakan akibat terbawa arus air hujan, begitu juga rerumputan yang lebih cepat dalam pertumbuhannya menjadikan lingkungan seperti kurang sedap dipandang mata.


Dengan demikian untuk mengatasi keadaan tersebut Pada Jum'at minggu ini 05/02/2016 diawali dengan giat Apel pagi Jam 08.00 wib jajaran polsek Talaga melaksanakan giat olahraga dan giat kebersihan di sekitar lingkungan Mapolsek Talaga, Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolsek Talaga Ajun Komisaris Polisi M SUPARMAN,SH.I.

Sebelum melaksanakan giat kebersihan Kapolsek Talaga mengajak anggotanya yang hadir untuk melakukan kegiatan olahraga guna menjaga stamina tubuh tetap bugar mengingat pada musim penghujan terkadang tubuh sangat rentan terserang berbagai penyakit, giat olahraga pagi dilaksanakan dengan berlari-lari kecil menyusuri jalanan di desa Talaga Wetan, sambil berolahraga tidak lupa Kapolsek beserta anggota bertegur sapa dengan warga masyarakat yang di temuinya. Pelaksanaan giat olahraga tidak berlangsung lama karena kegiatan akan dilanjutkan dengan giat kebersihan disekitar mapolsek talaga, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga agar lingkungan kantor tetap bersih dan Nyaman.


Menurut keterangan Kapolsek Talaga Ajun Komisaris Polisi M SUPARMAN,SH.I. saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Talaga AIPTU DIDI SUPENDI beliau mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan pada setiap Jum’atnya bila mana tidak ada kegiatan lain yang lebih penting, selain itu Kapolsek juga menyampaikan kegiatan kali ini merupakan Instruksi langsung dari Kepala Kepolisian Resor Majalengka Ajun Komisari Besar Polisi YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik. demikian ujarnya. Dan Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh personilnya agar tetap menjaga lingkungan tetap bersih dan tetap menjaga kesehatan tubuh agar dalam melaksanakan tugas sehari-harinya tetap semangat sehingga target pencapaian kinerja Polri akan tercapai dengan maksimal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar