Jumat, 05 Februari 2016

MENGENAL POLWAN CANTIK ASAL MAJALENGKA






POLRES MAJALENGKA - BRIPDA ANGGIA NURLAELY HUMAIRA merupakan salah satu sosok Polisi Wanita (Polwan) cantik yang menginspirasi generasi muda untuk tidak pernah pantang menyerah saat punya cita-cita atau kemauan kuat.

Cita-cita sejak kecil menjadi Polisi Wanita (Polwan), rupanya terus merasuki wanita cantik yang masih berusia 20 tahun ini. Meski sempat gagal, dia pantang menyerah.

“Saya pengen menjadi Polwan itu karena cita-cita dari kecil. Dan suka melihat di TV dan di jalan suka banyak polisi wanita sedang gatur lalu lintas. Menurut saya menjadi anggota Polri itu sangat mulia membantu orang-orang dan melayani masyarakat, hal itulah yang memotivasi saya jadi polwan,” tukas warga Babakan Koda Kel.Cicurug Kec.Majalengka, yang juga putri pertama dari 2 bersaudara pasangan Yuyun Muftilah dan Ono Sukartono ini.

Diakui alumni SMAN 2 Majalengka ini, meski sudah mendaftar polisi dan gagal, dia terus mencobanya dan saat negeri ini membutuhkan 7000 Polwan, dara asli urang Majalengka ini lolos dan kini sudah bekerja untuk mengabdi kepada Negara Indonesia demi kepentingan masyarakat.

Dengan kerja keras dan keinginan yang kuat, si jago karate sejak SMP ini, pada 2015 ditugaskan sebagai Polwan tugas umum (Gasum) di Polsek Maja dengan pimpinan Kapolsek AKP U SAEPUDIN. Tekad kuat dan disiplin penuh yang dimiliki Anggia, membuat dirinya diberikan tugas lagi sebagai intel di bagian Min Intelkam Polsek Maja sejak Desember 2015 yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar