Selasa, 09 Februari 2016

KUNJUNGAN BHABIN BERSAMA KADES DAN BHABINSA





POLRES MAJALENGKA - Selasa (09/01/2016) Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, melalui Kapolsek Cigasong AKP KUSTADI, (Kades Tenjolayar) Hj. Enung Siti Nurhasanah, Bripda Rima Yulia (Bhabinmas) Sersan Lilik Suwarsono (Bhabinsa) mengadakan sapa warga, kunjungan ini rutin dilaksanakan oleh kades Tenjolayar bersama bhabin dan babinsa.

Kunjungan ini sangat mendapat sambutan antusias dari warga terlebih anak-anak kecil dengan melihat seragam Polwan sehingga anak kecil berkata saya ingin seperti ibu Polisi , ucapan itu sangat terlihat bahwa peran kedekatan aparat keamanan sangat membawa dampak positi di masyarakat.


Pada kunjungan tersebut sekaligus menengok Suharna salah seorang warga RT14 Blok Langensari yang sedang sakit dan teridentipikasi mengidap penyakit yang sangat serius sedangkan kondisi orang sakit tersebut mengalami gangguan jiwa sejak umur belasan tahun.

Pemerintah desa sudah melakukan koordinasi dengan kepala Puskesmas Cigasong untuk mengusahakan mendapatkan pelayanan kesehatan karena yang bersangkutan merupakan salah satu pemegang Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang baru diterima bulan kemarin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar