Kamis, 07 Januari 2016

POLSEK MALAUSMA ANTAR IBU YANG MAU MELAHIRKAN




POLRES MAJALENGKA - polsek malausma membantu meringankan beban masyarakat yang mau melahirkan, nama ibu AAN (35) pekerjaan IRT, penduduk Dusun Walahir landeuh RT.02 /01 Desa Malausma kecamatan malausma Kabupaten Majalengka, mengantar dari  rumah ibu Aan dengan menggunakan mobil patroli  ranjer ke Puskesmas Malausma.

Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik menurut Kapolsek Malausma IPDA DAUD, Pada saat itu Anggotanya mendapat telepon dari masyarakat yang memberitahukan bahwa ada salah satu warga ibu hamil tua, atas nama ibu AAN (35) penduduk Dusun Walahir landeuh RT.02 /01 Desa Malausma kecamatan malausma Kabupaten Majalengka.

Ibu itu hendak melahirkan dan memerlukan kendaraan untuk segera dibawa ke Puskesmas Malausma Kabupaten Majalengka. IPDA DAUD pun segera memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi sekaligus menjemput dan mengantarkan ibu hamil tersebut ke puskesmas malausma. Kemudian mobil patroli  ranjer pun mendadak menjadi Mobil Ambulan.



Setelah sampai di puskesma malausma, Ibu AAN (35) selamat dan berhasil kebahagiaan pun muncul di keluarga besar Ibu AAn (35) beserta keluarga melahirkan anak laki laki dengan bobot badan bayi yang sehat, sekira pukul 12.00 wib. dan setelah itu diantar pulang kembali kerumahnya  sekira pukul 14.00 wib.

"Tidak hanya merupakan tugas dan tanggungjawab Polisi selaku pelayan, pengayom serta pelindung masyarakat saja, akan tetapi ini merupakan wujud kepedulian yang bekerja dengan hati nurani kepada masyarakat di wilayah polres majalengka untuk selalu siap dan siaga," Ucap Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar