Minggu, 17 Januari 2016

PATROLI BERSCALA BESAR POLRES MAJALENGKA








POLRES MAJALENGKA - Pasca bom yang meledak di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Polres Majalengka melaksanakan Patroli berscala besar di tiap wilayah hukum jajaran Polsek masing-masing.












Kegiatan Patroli dengan Kekuatan Penuh ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Kabupaten Majalengka dan sekitarnya dalam beraktivitas. Selain itu Patroli ini dilakukan bukan hanya anggota tapi juga melibatkan langsung pimpinan seperti Kapolsek dan Perwira lainnya.
“Razia kendaraan ini, merupakan salah satu bentuk antisipasi pergerakan teror, bertujuan untuk mencari benda yang mencurigakan dan juga senjata yang dilarang.” kata Kapolres Majalengka.
“Pihaknya menekankan, razia kali ini adalah bentuk antisipasi Polri mengenai bahaya teror dan untuk itu, ada beberapa titik yang mengadakan razia, perintahkan untuk seluruh anggota untuk teliti memeriksa kendaraan dan razia kali ini ditekankan mencari senjata tajam dan juga senjata api maupun benda-benda terlarang lainnya,” ujarnya.
“Patroli berscala besar ini dilakukan di seluruh jajaran polsek polres majalengka dalam rangka Polri mengemban amanat Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, menjadi Polisi yang bekerja dengan hati nurani ,” kata Kapolres Majalengka AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar