Senin, 04 Januari 2016

GIAT PELANTIKAN PERANGKAT DESA





POLRES MAJALENGKA - Momen pergantian tahun dari 2015 ke 2016 banyak ragam yang dilakukan oleh setiap warga yang berada di wilayah kecamatan Talaga, lain halnya dengan dua desa yang berada diwilkum polsek talaga yaitu Desa Cibeureum dan Desa  Salado dimasa mengakhiri tahun 2015 sekarang ini melaksanakan giat pelantikan para perangkat desanya, hal ini merupakan sebagai simbol  guna mewujudkan semangat baru dalam meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan desa, diharapkan dengan adanya  Perangkat desa yang baru dilantik tersebut dapat memberikan pengabdian dan pelayanan kepada seluruh warganya secara maksimal dan disertai dengan Hati yang tulus ikhlas yang ditandai dengan membawa perubahan mendasar  ditengah-tengah kehidupan warga masyarakatnya.



Kapolsek Talaga AKP. M. SUPARMAN, SH.I.  didampingi oleh dua anggota Polwan Polsek Talaga BRIPDA YUMI KAMALIA dan BRIPDA NURUL ANISA, serta unsur muspika Kecamatan Talaga lainnya menghadiri dan menyaksikan giat Pelantikan Perangkat Desa Cibeureum pada hari Kamis, 31/12/2015 jam 10,00 wib yang bertempat di Balai Desa Cibeureum, kegiatan selesai pada jam 11.30 wib pada kesempatan ini Pemerintahan Desa Cibeureum melantik perangkat desanya sebanyak 10 orang.



Pada hari dan tanggal yang sama hanya jam yang berbeda yaitu Jam 14.00 wib yang bertempat di Balai Desa Salado dilaksanakan juga giat Pelantikan para perngkat desanya sebanyak 7 (tujuh) orang,  hadir Pula dalam giat pelantikan perangkat desa salado tersebut BRIPKA KURNIA ERAWAN yang merupakan Pembina desa  Salado, BRIPKA SUTARNO, Polwan Polsek Talaga BRIPDA YUMI KAMALIA dan BRIPDA NURUL ANISA, begitunya jajaran Muspika Talaga diantaranya Camat Talaga HENDRA KRINIAWAN, S.STP. dan hadir pula Danramil Talaga Kapten DODO berikut jajarannya.

Kedua kegiatan yang sama tetapi berbeda lokasi tersebut dapat berlangsung dengan tertib dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar