Senin, 04 Januari 2016

DOA BERSAMA DALAM RANGKA MENYAMBUT TAHUN BARU 2016 JAJARAN POLSEK BANTARUJEG








POLSEK BANTARUJEG/POLRES MAJALENGKA - Kamis, ( 31/12) Disela-sela Pengamanan Tahun baru 2016 Polsek Bantarujeg melaksanakan Do'a Bersama diawali dengan sholat berjamaah Magrib, dan dilanjutkan dengan membaca Surat Yasin bersama dipimpin oleh AIPTU IIS HARISUDIN. 



Kegiatan rutin pengajian ini sering dilaksanakan oleh Kapolsek Bantarujeg AKP WAWAN KUSWANA, SH, sebagai bentuk pendekatan diri personel kepada Ilahi (Binroh) guna mendapat Ridho dan lindungganya selama bertugas.


Dalam melaksanakan tugas pengamanan menyambut Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, Kapolsek memberdayakan fungsi-fungsi yang ada di Polsek Bantarujeg, guna mengantisipasi ancaman Terorisme termasuk secara terus-menerus memonitor dan Deteksi dini wilayah dengan memberdayakan FKPM yaitu Da'I kamtibmas dan Ojeg Kamtibmas sebagai agen-agen Intelejen Informasi guna terciptanya Wilayah Hukum Polsek Bantarujeg yang aman dan Kondusif.

Kapolsek berpesan kepada seluruh anggotanya "Laksanakan tugas Pengamanan sesuai dengan Perintah Bapak Kapolres Majalengka  AKBP YUDHI SULISTIANTO WAHID, S.Ik, selalu waspada berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh keikhasan dan Hati nurani" tutur Kapolsek.

Harapan kita semua ditahun yang baru ini Polri Khususnya Polres Majalengka lebih dekat dan semakin dicintai oleh Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar